Selasa, 12 Juni 2012

UKM atau Himpunan yang Saya ikuti di STISI TELKOM



     Di STISI TELKOM Saya mengikuti 2 UKM yaitu PMK (Perkumpulan Mahasiswa Kristen) dan satu lagi adalah FULPAZ yaitu perkumpulan mahasiswa yang cinta akan dunia sepak bola .
        Di PMK Saya banyak mendapatkan pelajaran dan siraman rohani agar lebih dekat kepada Tuhan .Banyak hal yang Saya dapatkan ,teman baru,dan tentunya pengalaman baru juga . Kami anak-anak PMK hingga saat ini sudah lebih dekat dan tali kekeluargaannya sudah erat . Hal itu kami dapatkan karena setiap hari selasa kami melakukan ibadah setiap jam 7 malam di kampus STISI TELKOM .
        Dan UKM yang keduanya tentu saya mendapatkan teman baru juga yang tentunya para pria yang suka akan sepak bola .Banyak hal yang saya dapatkan ,pengalaman baru dalam dunia sepak bola dan bisa lebih dekat lagi kepada senior . Kami anak-anak Fulpaz sudah mengikuti 2 turnamen yang berbeda selama perkumpulan ini . Namun sayang ,dalam 2 turnamen yang berbeda ini kami belum bisa mendapatkan gelar juara .
        Namun itu tidak apa-apa,karena kami masih bisa mendapatkannya di lain waktu.Yang paling utama adalah kami mendapatkan banyak pengalaman dan juga pelajaran agar ke depannya bisa lebih baik lagi . Semua ini kami lalui dengan banyak tawa,canda,dan penuh suka cita .
Kenapa Saya memilih UKM Fulpaz ? karena saya sudah suka akan dunia sepak bola sejak kelas kecil .Saya sudah mulai bermain bola sejak masih duduk di bangku dasar ,tepatnya kelas 4 SD . Hingga saat ini Saya sudah banyak mengikuti turnamen-turnamen sepak bola .Baik itu turnamen sekolah,liga pendidikan,semua itu Saya lalui dengan penuh suka cita . Karena sepak bola sudah bagian dari diri Saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar