Selasa, 12 Juni 2012

“My Artikel”


                       

“Cinta bersifat rapuh.
Kadang kala kita tidak merawatnya dengan baik.
Kita hanya bisa maju terus dengan usaha terbaik,
Dan berharap benda rapuh ini selamat di dalam perjuangan”
               
Itu adalah sebagian dari rangkaian kata indah yang  Saya ciptakan hingga saat ini . perkenalkan nama Saya Frans Magel Nainggolan ,biasa dipanggil Frans . Saya adalah anak pertama dari 5 bersaudara yang terdiri dari 4 lelaki tampan dan 1 wanita cantik . Saya lahir di Silaen pada tanggal 17 nopember 1992 .
Silaen adalah salah satu kecamatan yang nyaman dan tenteram di Kabupaten Toba Samosir. Namun Saya hanya sampai usia 3 tahun berada di Silaen. Kemudian pindah rumah bersama orang tua ke kota Balige. Balige ? Yap  . . . Ini adalah Ibukota dari Kabupaten Toba Samosir . Lebih tepatnya Kota kecil yang berada di Sumatera Utara . Kota Balige sangat sejuk dan segar karena berdekatan langsung dengan danau toba.

Tahu Danau Toba ??? Yap , ini adalah danau terbesar di Indonesia. Dan Saya beruntung bisa merasakan langsung betapa indahnya panorama alam yang terlihat di Danau ini . Selain airnya yang bersih ,terdapat juga ikan-ikan yang segar-segar dan tidak akan ada habisnya.
Selain berdekatan langsung dengan Danau toba,kota ini merupakan tempat dan pusat pendidikan . Mulai dari Taman kanak-kanak hingga SMA atau SMK ada di kota ini . Selama di Balige ,Saya sangat beruntung kerena bersekolah di sekolah-sekolah yang merupakan favorit Saya. Mulai dari SD hingga SMA .
1.    Saya sekolah dasar di SD Katolik SAN Francessco Balige .
2.    Kemudian SMP di Budhi Dharma Balige
3.Dan SMA yang paling favorit yaitu SMA Negeri 2 Balige
Sekarang Saya bersekolah di perguruan tinggi Swasta yaitu STISI TELKOM. Jurusan yang Saya ambil adalah jurusan Desain Interior.

“Biodata”
Nama                         : Frans Magel Nainggolan
Tempat Tanggal lahir          :Silaen, 17 Nopember 1992
Tinggi ,berat              :172 cm, 65 kg
Jenis Kelamin                      : Laki-laki
Agama                                   : Khatolik
Alamat                                   : Jl.kiaracondong No.475 bandung
Emael                                    :nainggolanfrans85@yahoo.co.id
Telepon                                 : 085360892938
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar