Selasa, 12 Juni 2012

“Fenomena Yang Terjadi Terjadi pada Dunia Desain”



      Fenomena yang terjadi dalam dunia desain adalah suatu perubahan-perubahan yang terjadi di dalamnya dimana perubahan itu lebih mengarah ke arah yang lebih baik . Kita tahu sekarang ini adalah zaman modern . Tentu permintaan akan semakin meningkat.
Kita ambil contoh dalam hal kebutuhan tempat tinggal . banyak orang-orang menginginkan tempat tinggal yang manfaatnya tidak hanya tempat tinggal saja . Misalnya ,mereka menginginkan bahwa tempat itu harus enak di pandang mata,sejuk,dan nyaman .
Dengan adanya pemikiran yang seperti itu ,tentu para desainer-desainer bangunan tidak hanya diam saja . Mereka tentu berhasil untuk menjawab dan melayani para konsumen . Yaitu dengan berhasilnya menemukan bentuk dan unsur-unsur baru dalam pembuatan suatu bangunan yang pastinya membuat mata terkagum-kagum .,
para desainer ini telah berhasil mengembangkan bangunan-bangunan baru yang tentunya dasar pemikirannya berawal dari bangunan-bangunan sebelumnya. Bangunan ini  tidak hanya memuaskan mata manusia saja ,tetapi ikut serta dalam mempercantik suatu tempat atau kota . Salah satu contoh adalah banyaknya gedung-gedung pencakar langit di kota-kota besar di dunia ini .
Dengan pemikiran yang baik dan kreatif ,para desainer sebenarnya turut ikut campur dalam pembuatan suatu tempat atau kota terlihat lebih indah . Fenomena ini sangat terlihat jelas bila diperhatikan dari atas langit .Salah satu contoh adalah kota Jakarta .
Dalam hal ini para desainer telah berhasil dan turut campur dalam memperindah kota jakarta dengan bengunan-bangunan pencakar langitnya yang pastinya  rapi. Kita sangat berterimakasih ,karena jika tidak adanya desain interior dan desainer-desainernya  ,maka dunia ini akan terlihat biasa saja.Dan tentunya yang paling utama adalah berterimakasih kepada sang pencipta .
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar